Menyabet 5 Juara di “Scouting Skills Competition”




Jakarta, mengikuti lomba  SSC Hizbul Wathan Universitas Muhammadiyah Surakarta mendelegasikan 6 anggota terbaiknya dalam ajang tersebut yaitu Ridwan Ridho allah, Imam, Dwi asep Setiani, Mar'ah Nurijanati dan Khoiriyah. kader terbaik ini mengikuti lomba yang diadakan di kampus AUniversitas Muhammadiyah jakarta pada tanggal 25-27 juli 2019. Terdapat beberapa lomba yang akan diikuti yaitu lomba artikel dan high roop  diikuti beberapa beberapa universitas di Indonesia. tidak menyianyiakan latihan dan kerja kerasnya HW UMS menyambet beberapa Piala di event tersebut yaitu  juara 1 putra lomba high roop oleh Rakanda Imam dan juara 2 oleh Rakanda M. Ridwan Rido Allah untuk kelas putri mendapat juara 1 lomba high roop oleh Ayunda Dwi Asep serta lomba artikel ilmiah juara 1 oleh Ayunda Khoiriyah dan Ayunda Nida Afifah serta juara 3 oleh ayunda Mar'ah Nurijannati dan Ayunda Meiliana.

Latihan dengan rutin bisa memberikan hasil yang memuaskan. " alhamdulillah bisa memberikan HW UMS kebanggakan tersendiri" beberapa peserta tampak bahagia mendapatkan juara yang sebagian besar dimenangkan oleh HW UMS.




HW UMS juga mengirim delegasi sebagai tim safety dalam lomba high roop yaitu Rakanda M. Dahlan Amien dan Ayunda Anggraeni. Potensi yang dimiliki mereka memberikan kepercayaan kepada HW UMS untuk mengirim salah satu kader terbaik dalam kemampuan high roop. (KomInfo)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama