Kegiatan Besar HW UMS : Sekolah Panjat Tebing Vertical Rascue



Selasa, 16 Juli 2019, sebagai kepanduan yang memiliki banyak kegiatan dengan model pendidikan yang menarik, menantang dan menyenangkan salah satunya yaitu kegiatan alam yang seperti teknik kepanduan, panjat tebing, water rescue, dan sebagainya.
Hizbul Wathan kafilah Penuntun Moh. Djazman pada tanggal 1-3 Agustus 2019 mengadakan sekolah panjat tebing tingkat dasar dan pengantar vertical rescue. Kegiatan yang diadakan di Tebing Bandardawung memiliki tujuan mengenalkan panjat tebing kepada masyrakat sekitar agar menjadi sarana edukasi dan konsevasi alam dengan mempererat tali silaturrahmi serta menjalin relasi dengan intansi terkait. Sekolah panjat tebing ini ditunjukkan untuk seluruh massyarakat umum dengan ketentuan minimal berusia 13 tahun "target peserta ini adalah pelajar dan masyarakat umum dengan kuota 50 peserta" ucap ketua panitia. Event yang diisi langsung oleh instruktur sekolah panjat tebing merah putih (Indonesia Climbing Expedition) mempunyai ketentuan serta fasilitas yang didapatkan selama kegiatan sekolah panjat tebing.  
"Harapan saya semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar, sebagai tolah ukur untuk melaksankan kegiatan lainnya serta bermanfaat bagi peserta khususnya dan panitia umumnya" timpal Rakanda Goodwil selaku panitia kegiatan. Harapan yang dari ketua panitia dengan dilancarkan kegiatan ini dan menjadi tolak ukur bagi kegiatan besar Hizbul Wathan kedepannya agar menjadi lebih baik lagi. "Harapan dari saya adalah semoga kegiatannya bermanfaat untuk semua, lancar dan berjalan sukses sampai kegiatan ini berakhir" tambah Ayunda Tita selaku sekretaris panitia.

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama