Mengeratkan Silaturahmi HW UMS Mengadakan Buka Bersama



Sabtu, 18 Mei 2019 Hizbul Wathan Kafilah Penuntun Moh. Djazman mengadakan buka bersama di selangi dengan kajian dan bedah film. Buka bersama ini di laksankan agar anggota HW UMS setiap angkatan mengenal satu sama lain dengan mempererat ukhuwah insaniah. Kajian yang bertemakan "meneguhkan cita undang-undang hizbul wathan" yang mengundang Ramanda Muchsinun sebagai pemateri kajian dan bedah film yang berjudul "Dangal" dibedah oleh Ayunda Meiliana.  

"kesuksesan tanpa kegagalan adalah kurang bagus" timpal Ram. Muchsinun, "sebagai kader harus ada yang dibanggakan, kader mumpuni bisa mendapatkan dunia dan akhirat disini adalah sarana mencetak karakter seorang pemimpin, dan seorang pemimpin harus mempunyai aqidah yang kuat (bisa memerintah dengan baik), aqidah yang benar (berani bicara yang benar dan baik)" tambah beliau. 

"kegiatan ini memberikan kita ilmu yang belum kita dapatkan dan dapat menjalin ukhuwah dengan anggota HW UMS lainnya, dan bedah film yang membuat kita mengerti bahwa wanita pun mempunyai kekuatan seperti laki-laki" ucap Anggota HW UMS

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama