Tertib Administrassi : HW UMS Melaksanakan Pelatihan Administrasi


Administrasi merupakan salah satu sistem untuk menjadikan organisasi lebih terarah, Minggu (14/04/2019) Hizbul Wathan Kafilah Penuntun Moh. Djazman Universitas Muhammadiyah Surakarta melaksanakan Pelatihan Administrasi bagi anggotanya. Pelatihan tentang dasar adminitrasi keskretariatan dan bendara bertujuan untuk memberikan bekal agar HW UMS dapat menjadi organisasi yang baik dan terarah, dalam menjalankan kerjasama dengan luar HW sendiri.
“pelatihan ini di peruntukan agar dapat memberikan kekuatan organisai itu sendiri, dengan pelatihan ini anggota HW UMS bisa memahami keluar masuknya informasi dari internal maupun eksternal” ujar ayunda Ike selaku Sekretaris Kafilah Putri. Administrasi yang memudahkan HW UMS berhubungan dengan luar salah satu yang terpenting adalah penertiban administrasi itu sendiri.
 “ pelatihan ini penting bagi setiap anggota organisasi untuk menjalankan administrasi yang labih baik dan tertib” ucap ayunda Nisak selaku anggota HW UMS yang ikut pelatihan administrasi. “harapan kami adalah anggota HW UMS mampu membuat surat dengan benar dan sistematis, sesuai dengan pedoman administrasi yang sudah ada” sambung Sekretaris Kafilah putri tersebut.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama