Sekolah Panjat Tebing dan Vertical Rescue Indonesia

    



      Surakarta, tujuh anggota HW UMS yaitu Ahmad Khoirul, M. Riski Mei Sonjaya, Ali Mahfudin, M. Dahlan Amien, M. Afifi, Anggraini dan Hesti Rahayu mengikuti Pelatihan Panjat Tebing dan Vertical Rescue di Bandung. Pelatihan akan berlangsung selama kurang lebih 4 hari, mulai dari tanggal 25-28 Januari 2017. 

      Pelatihan ini dipimpin langsung oleh kepala sekolah "Sekolah panjat Tebing dan Vertical Rescue Indonesia" Kang Tedi Ixdiana. Kegiatan pelatihan dilaksanakan di Markas Komando Vertical Rescue Indonesia ( VRI) Bandung. 

        Tujuh anggota HW UMS berangkat dari UMS  tanggal 24 Januari 2017 dengan menggunakan kereta dari stasiun Purwosari menuju Bandung. Selama di Bandung, mereka akan mendapatkan bekal materi mengenai teknik-teknik pada panjat tebing dan juga Vertical Rescue.

SHARE ON:

Hello kawan, salam Pandu dari kami Hizbul Wathan Kafilah Penuntun Moh. Djazman Universitas Muhammadiyah Surakarta. Disini kami berbagi banyak info tentang kegiatan kami maupun Keilmuan dalam kepanduan. ingin tau apa saja kegiatan yang kami adakan?? atau ilmu Apa saja yang kami pelajari?? mangkanya kepoin kami terus yak... :) :) dan juga jangan Lupa!!! Join With Us !!! Fastabiqul khoirot .

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar