Musyawarah Kafilah VIII HW UMS

         Surakarta. Hizbul Wathan UMS telah usai menyelenggarakan agenda tahunan untuk regenerasi kepengurusan yakni Musyawarah Kafilah ke VIII yang di singkat Musykaf VIII. Musykaf VIII ini dilaksanakan 3 hari yaitu pada tanggal 24 - 26 Desember 2017 di Ruang RK III kampus 1 Universitas Muhammadiyah Surakarta.
(Pembukaan Musykaf VIII) 

     Acara berlangsung mulai pukul 08.00 wib dengan diawali pembukaan yang dihadiri oleh pengurus HW UMS 2017 dan kader baru 2017 serta beberapa tamu undangan diantaranya Qobilah, Purna Tugas dan UKM di UMS. 

(Pembukaan Musykaf VIII HW UMS) 

      Acara musykaf VIII berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala yg berarti. Pada pukul 02.00 wib tanggal 26 Desember juga telah diadakan pemilihan formatur yang menghasilkan 9 nama terpilih, selanjutnya 9 nama tersebut melakukan rapat formatur yang pada akhirnya menghasilkan keputusan yaitu Rakanda Ridho Wahyudi sebagai Ketua Kafilah pada periode 2018. Rakanda Wahyudi merupakan mahasiswa Pendidikan Bahasa Indonesia Fakultas Keguruan dan Pendidikan tahun angkatan 2015 yang masuk di Hizbul Wathan pada tahun 2015 dengan angkatan Gandiwa. 

(Pemilihan formatur) 

(Rakanda Ridho Wahyudi Ketua Kafilah terpilih periode 2018)


       Semoga dengan terpilihnya rakanda Ridho bisa menjadikan HW UMS lebih baik lagi dan semoga Rakanda Ridho mampu mengemban amanah tersebut dengan baik dan penuh tanggungjawab. (Ayunda WP

SHARE ON:

Hello kawan, salam Pandu dari kami Hizbul Wathan Kafilah Penuntun Moh. Djazman Universitas Muhammadiyah Surakarta. Disini kami berbagi banyak info tentang kegiatan kami maupun Keilmuan dalam kepanduan. ingin tau apa saja kegiatan yang kami adakan?? atau ilmu Apa saja yang kami pelajari?? mangkanya kepoin kami terus yak... :) :) dan juga jangan Lupa!!! Join With Us !!! Fastabiqul khoirot .

1 komentar: