Menggembirakan Milad ke-9, HW UMS Mengadakan Talk Show “ Manusia dan Sampah”




  
(Surakarta, 11 Januari 2019) Dalam rangka memperingati Milad Hizbul Wathan Kafilah Penuntun Moh. Djazman Universitas Muhamadiyah Surakarta ke-9.  Anggota HW UMS  menyelenggarakan kegiatan Talk Show yang ditujukan kepada seluruh anggota HW UMS, Qobilah UMS, Unit Kegiatan Mahasiswa UMS, serta Mahasiswa UMS.
Kegiatan yang mengusung tema “Manusia dan Sampah” ini diadakan pada tanggal 10 Januari 2019 bertempat di Griya Mahasiswa kampus 1 Universitas Muhammadiyah Surakarta pukul 16.00 WIB. Kegiatan ini bertujuan mengajak  anggota HW UMS serta mahasiswa lebih peduli serta bersahabat dengan sampah, dan dapat mengelola sampah untuk dijadikan barang yang lebih bermanfaat terutama sampah plastik. Dengan mengundang pembicara Founder Bank Sampah Kreasik Solo Bapak Miftahul Arrozaq, S.Si (Dosen UMS), dan serta Ketua LLHPB PD ‘Aisyiyah Sukoharjo Bunda Ismokoweni, S.E., M.M. (pegiat lingkungan). 
" kita harus memanfaatkan sampai menjadi barang yang bernilai, bukan sekedar sampah" pesan Founder bank sampah kreasik Solo. Setelah acara selesai diteruskan dengan makan bersama dan menonton film edukasi  berjudul “Vertical Limit” yang ditonton oleh beberapa anak HW serta Purnah Tugas. " acaramilad tahun ini begitu amazing" ucap salah satu anggota HW. (Rini)

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama