Hizbul Wathan UMS Mengawali Periode 2018 dengan Agenda Rapat Kerja


Hizbul Wathan Kafilah penuntun Moh. Djazman Universitas Muhammadiyah Surakarta akan menggelar RAKER (Rapat Kerja) yang direncanakan berlangsung dua hari yaitu pada tanggal 3-4 maret 2018 di Hall FAI Lt.3 ruang no.2 dan akan di hadiri oleh seluruh pengurus kafilah penuntun Moh. Djazman periode 2018. Raker ini dilaksanakan dengan bermusyawarah untuk merumuskan program kerja kafilah yang akan dilaksanakan selama periode 2018 mendatang.
Melihat agenda pasti Kafilah Penuntun Moh. Djazman tahun 2018 yang begitu besar seperti serangkaian acara internal organisasi seperti Diklat Anggota, Diklat Lanjut,dan Diklat Instruktur menjadikan RAKER ini begitu penting untuk dilaksanakan. Tahun 2018 juga bertepatan dengan satu abad Hizbul Wathan sehingga banyak juga serangkaian acara besar selain didalam internal organisasi yang menuntut Kafilah Penuntun Moh. Djazman untuk ikut andil didalamnya seperti CPA (Ceria Pandu Athfal) sekitaran bulan April di Klaten, Mahrojan Penghela Penuntun sekitaran bulan Mei di Pati, dan juga SILATNAS (Silaturrohim Nasional) Hizbul Wathan yang direncanakan bulan November di Gunung Kidul.
Peserta raker terdiri dari PH (Pimpinan Harian), lima Divisi, dan empat BKM (Bina Karya Mandiri) yang masing-masing telah menentukan program kerja yang akan dimusyawarahkan dalam RAKER. Rincian acara ini akan dimulai Sabtu (3/4) pada pukul 13.00 WIB dan di jeda pukul 22.00 WIB. Kemudian dilanjut kembali pada Ahad (4/2) Pukul 08.00 WIB dan selesai pada pukul 15.00 WIB.
Banyak hal yang dipersiapkan untuk menyongsong RAKER. Mulai dari pemenuhan perlengkapan selama acara, konsumsi, dan hal lain yang dibutuhkan untuk menunjang keberlangsungan RAKER. (Red/Min)

SHARE ON:

Hello kawan, salam Pandu dari kami Hizbul Wathan Kafilah Penuntun Moh. Djazman Universitas Muhammadiyah Surakarta. Disini kami berbagi banyak info tentang kegiatan kami maupun Keilmuan dalam kepanduan. ingin tau apa saja kegiatan yang kami adakan?? atau ilmu Apa saja yang kami pelajari?? mangkanya kepoin kami terus yak... :) :) dan juga jangan Lupa!!! Join With Us !!! Fastabiqul khoirot .

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar