Pertandingan Futsal Antar Angkatan


Hizbul wathan UMS mengggelar pertandingan futsal antar angkatan yang di mulai pukul 21.00 WIB, minggu (12/3/2017). Pertandingan ini di laksanakan di lapangan hattrick depan gedung induk siti walidah UMS dan di hadiri oleh anggota hizbul wathan UMS yang laki-laki mulai dari angkatan Sesepuh, Wayang, Karang, Kujang, Gandiwa, dan angkatan paling muda yaitu Nanngala.

Tujuan di adakannya pertandingan ini yaitu untuk mempererat tali silaturrahmi antar angkatan, dan juga menumbuhkan minat semua anggota hizbul wathan dalam bidang olahraga. "Meskipun hizbul wathan adalah sebuah kepanduan tapi olahraga juga di perlukan untuk menjaga kesehatan diri, sehingga dapat menjadi anak pandu yang tangguh" ujar seseorang dari angkatan nanggala.

Pertandingan ini berlangsung cukup lama dan juga sangat menegangkan karena semangat antar angkatan yang ingin mencetak gol dan menjadi pemenang.

"Dalam pertandingan ini menang kalah ndak masalah, yang penting saya datang membawa piala dan pulang juga membawa piala" ujar Nasir angkatan nanggala.

Pertandingan selesai tanpa ada pemenang dan semua pemain terlihat kelelahan.
"Semoga acara seperti ini bisa di jadwalkan rutin" harapan tony. (Neima)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama