Menghadiri Undangan Wisuda Survivor Kanker 2017



Surakarta, Sabtu 18 Maret 2017 kami keluarga Hizbul Wathan Kafilah Penuntun Moh. Djazman UMS diundang oleh 3C (Childhood Cancer Care) dalam acara Wisuda Survivor Kanker yang bertempat di RSUD Dr. Moewardi. Acara ini adalah even tahunan yang dilaksanakan untuk pelepasan para penderita kanker yang telah sembuh dalam berjuang melawan kanker.
Para penderita kanker yang berada di Ruang Bermain Maya Ananta Melati 2 RSUD dr. Moewardi Surakarta ini menjadi tujuan kunjungan kesehatan oleh Hizbul Wathan UMS yang dikoordinir oleh BKM Kesehatan HW UMS dan sudah berjalan sejak setahun kemarin. Hizbul Wathan UMS juga membantu dalam penyaluran bantuan dari pihak luar yang ingin membantu para saudara kita disana.
Dan pada even wisuda ini menjadi even yang sangat membahagiakan bagi semua pihak yang terlibat. Seperti pada acara wisuda pada umumnya, mereka para survivor kanker maju satu persatu untuk disematkan tanda wisuda. Ada salah satu survivor yang menjadi pusat perhatian kami yakni anak laki-laki berusia 12 tahun yang hanya memiliki satu kaki tapi semangatnya mengalahkan kekurangannya tersebut. Itu menjadi pelajaran yang sangat berharga untuk kita.
Keluarga besar dari acara ini sangat menikmatinya, mulai dari para survivor, fighter dan volunteer.
Terima kasih kalian para survivor yang telah menjadi alasan kami untuk tersenyum (
(Ayunda Z. Nisa & Nadiah)

SHARE ON:

Hello kawan, salam Pandu dari kami Hizbul Wathan Kafilah Penuntun Moh. Djazman Universitas Muhammadiyah Surakarta. Disini kami berbagi banyak info tentang kegiatan kami maupun Keilmuan dalam kepanduan. ingin tau apa saja kegiatan yang kami adakan?? atau ilmu Apa saja yang kami pelajari?? mangkanya kepoin kami terus yak... :) :) dan juga jangan Lupa!!! Join With Us !!! Fastabiqul khoirot .

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar