Persiapan Pemberangkatan Menghadiri Pemutaran Film Perdana "Meniti 20 Hari"

hw ums
Hizbul Wathan kafilah penuntun Moh. Djazman
Universitas Muhammadiyah Surakarta

Anggota hizbul wathan UMS bersiap untuk menghadiri acara pemutaran film perdana "Meniti 20 hari" pada sabtu (18/3/2017) yang di adakan oleh lembaga seni budaya dan olahraga pimpinan pusat muhammadiyah di sportarium universitas muhammadiyah yogyakarta.

Runtutan persiapan dimulai dari masak acara bersama untuk bekal perjalanan di rumah joglo pukul 12.30 WIB. Dan dilanjutkan upacara pemberangkatan di halaman griya mahasiswa UMS pada 16.00 WIB.

"Saya ingin melihat film ini karena saya ingin tahu bagaimana perjuangan tokoh muhammadiyah pada masa dulu." Ujar Reza moh. Noor salah satu anggota Hizbul Wathan UMS.

pemberangkatan anggota Hizbul Wathan UMS untuk menghadiri acara pemutaran film perdana ini diharapkan agar semua anggota hilbul wathan UMS agar bisa meneladani perjuangan AR. Fakhrudin ketika menghadiri kongres muhammadiyah ke 28 di Medan. Apalagi AR. Fakhrudin juga  seorang pandu Hizbul Wathan. (Neima)



SHARE ON:

Hello kawan, salam Pandu dari kami Hizbul Wathan Kafilah Penuntun Moh. Djazman Universitas Muhammadiyah Surakarta. Disini kami berbagi banyak info tentang kegiatan kami maupun Keilmuan dalam kepanduan. ingin tau apa saja kegiatan yang kami adakan?? atau ilmu Apa saja yang kami pelajari?? mangkanya kepoin kami terus yak... :) :) dan juga jangan Lupa!!! Join With Us !!! Fastabiqul khoirot .

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar