Jambore Nasional III Hizbul Wathan

Jambore Nasional (Jamnas) Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan (GKHW) ke-3 tahun 2015 tingkat Pengenal tinggal menghitung bulan lagi, kurang lebih dua bulan lagi acara besar yang dinanti-nantikan oleh seluruh Pandu Hizbul Wathan se-Nusantara ini terlaksana. Jamnas GKHW yang diadakan untuk memeriahkan dan mensukseskan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-47 di Makassar akan dilaksanakan di Bumi Perkemahan Bantimurung, Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan, pada tanggal 2-6 Agustus 2015.
Jamnas GKHW ini diperkirakan akan di hadiri sekitar 4.000 lebih pandu dari seluruh Indonesia. Pada Jamnas nanti, kegiatan yang akan diadakan berupa kegiatan penjelajahan, mencari jejak, out bond, ketangkasan, leadership, dan wisata alam. Wisata alam yang akan diadakan berdasarkan tata letak Bantimurung yang bukan hanya sekedar bumi perkemahan, melainkan objek wisata alam yang membuat mata betah untuk melihat, membuat hati berdecak kagum dan membuat kaki enggan meninggalkannya.
Untuk mengetahui informasi ketentuan-ketentuan yang di berikan oleh panitia, silahkan klik gambar di bawah ini :

SHARE ON:

Hello kawan, salam Pandu dari kami Hizbul Wathan Kafilah Penuntun Moh. Djazman Universitas Muhammadiyah Surakarta. Disini kami berbagi banyak info tentang kegiatan kami maupun Keilmuan dalam kepanduan. ingin tau apa saja kegiatan yang kami adakan?? atau ilmu Apa saja yang kami pelajari?? mangkanya kepoin kami terus yak... :) :) dan juga jangan Lupa!!! Join With Us !!! Fastabiqul khoirot .

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar