KERENNNN !!! HW UMS MENJADI PEMATERI LDK DI PONDOK PESANTREN MUHAMMADIYAH KUDUS


                  Dokumentasi HW UMS



Hizbul Wathan Kafilah Penuntun Moh Djazman Universitas Muhammadiyah Surakarta diamanahi menjadi Pemateri di Latihan Dasar Kepemimpinan Qobilah Ar-Fahruddin Pondok Pesantren Muhammadiyah Kudus. Kegiatan LDK dilaksanakan pada tanggal 27 Februari 2022.

HW UMS diminta menjadi pemateri tentang Mountenering, Kesehatan Lapangan, dan Outbond.

Adapun pemateri dari kegiatan tersebut yakni :

1. Rakanda Ahmad Catur (2019)

2. Rakanda Ulinuha Qowiyun Amin (2019)

3. Rakanda Ainun Murziq (2019)

4. Rakanda Muhammad Rahman (2019)

5. Ayunda Diah Eka Utami (2019)

6. Ayunda Siska Perdana Putri (2019)


Ketua Kafilah Putri, Ayunda Sabila Dina Ikhsani memberikan semangat kepada para pemateri yang akan berangkat pada tanggal 26 Februari 2022.

"Semangat untuk teman-teman yang tetap menjaga nama baik HW UMS. HW UMS sering dikatakan HW acuan se Indonesia. Semoga kedepannya dapat menjadi pemateri bukan hanya di tingkat Qobilah tapi juga Kafilah, dan jangan lupa untuk selalu menjaga protokol kesehatan," ujar Ayunda Dina .

Selain itu, Ayunda Dina juga berpesan kepada teman-teman yang akan berangkat ke Kudus untuk HW Ponpes Kudus dalam Latihan Kepemimpinan Dasar. Ayunda Dina berharap semoga kedepannya HW Ponpes Kudus dapat mencetak kader HW yang progresif.

"Semoga setelah diadakannya LDK Pondok Pesantren Muhammadiyah Kudus dapat memberikan perubahan yang lebih baik bagi santri yang mengikutinya baik dari kepemimpinan maupun keterampilan dalam kegiatan HW," ungkap Ayunda Dina.

Kedepannya semoga HW dapat bertahta tinggi dan membawa manfaat di Indonesia.

1 Komentar

  1. How it manages to be such a good games game? Easy, I love how Friday Night Funkin game is created to be a solidly built rhythm game with awesome features. ninjamuffin99 has successfully put efforts and engineered a sophisticated music software. Try it for yourself, I am pretty sure that you will like it too.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama