WANADRI FOR YOU ORAD 2022 : HW UMS BERANGKATKAN 2 PERSONIL

Dokumentasi HW UMS

SURAKARTA. Dalam rangka mengikuti kegiatan Wanadri For You Olahraga Arus Deras (ORAD) yang diadakan oleh Wanadri pada Jum’at-Minggu (7-9/1/2022) Hizbul Wathan Universitas Muhammadiyah Surakarta (HW UMS) berangkatkan 2 personil atas nama Rakanda Akbar Tanjung mahasiswa program studi Pendidikan Agama Islam UMS yang merupakan ketua BKM Rescue putra pada periode 2022 dan Rakanda Ainun Murziq mahasiswa Ilmu Quran Tafsir UMS yang merupakan Instruktur Diklat HW UMS. Keduanya berangkat dari Kota Solo pada Kamis (6/1/2022) pukul 20.00 WIB menggunakan bus Gunung Mulia tujuan Bogor.

Dilansir dari media sosial Instagram @wanadri_official Wanadri For You ORAD 2022 merupakan kegiatan latihan dan sharing bersama antar penggiat alam terbuka maupun masyarakat umum khususnya penggiat ORAD  dan merupakan salah satu pengamalan kegiatan pokok Wanadri yaitu Pendidikan. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menghasilkan pegiat ORAD yang memiliki sikap, pengetahuan dan keterampilan untuk kebutuhan dasar penggiat alam terbuka dalam berkegiatan di arus deras.

Rakanda Fatich selaku ketua terpilih periode 2022 pada Musykaf XII berpesan bahwa "keselamatan yang lebih utama, gali ilmu sedalam mungkin, terus berkiprah untuk pandu HW yang inspiratif, bawa nama harum HW UMS".

Menilik apa yang di ungkapkan KH. Ahmad Dahlan

" Menjadilah dokter sesudah itu kembalilah kepada Muhammadiyah. Jadilah master, insinyur, dan profesional lalu kembalilah kepada Muhammadiyah sesudah itu."

Maka carilah ilmu dimanapun dan kembalilah kepada Hizbul Wathan, tambah Rakanda Fatich.

(RF)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama