RESEPSI MILAD HW UMS YANG KE-12

Dokumntasi HW UMS

SURAKARTA. Hizbul Wathan Kafilah Penuntun Moh. Djazman Universitas Muhammadiyah Surakarta (HW UMS) mengadakan resepsi Milad  yang ke-12, Senin (10/1/2022) sore di Griya Mahasiswa kampus 1 UMS. 

Resepsi tersebut disemarakan dengan pemotongan tumpeng, talk show "Menilik HW UMS dari Tahun Ke Tahun", dan  Launching Majalah Tahunan.

Berbeda dengan taun sebelumnya, milad kali ini diselenggarakan secara langsung dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dimana seluruh hadirin wajib menggunakan masker, cek tes suhu badan dan menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki tempat acara.Resepsi Milad yang di hadiri langsung oleh ketua Qobilah, Ramanda Djumadi beserta jajarannya dan keluarga besar HW UMS. 

"Literasi Kepanduan Menuju Hizbul Wathan UMS Elaboratif dan Inspiratif" menjadi tema  utama dalam milad yang ke-12 ini, maksud dan Tujuan dari tema tadi merupakan sebuah mimpi dan harapan untuk HW UMS kedepannya agar bisa menginspirasi seluruh pandu di penjuru Nusantara.

Rakanda Ivan Fadilla selaku ketua Kafilah HW UMS dalam sambutannya ia mengungkapkan bahwa "12 tahun bukanlah waktu yang singkat, perjalanan panjang telah dilalui namun harapan menuju lebih baik masih lebih panjang di depan sana".

Dalam kesempatan kali ini Ramanda Djumadi berpesan kepada seluruh anggota HW UMS bahwa sebagai Pandu HW kita harus senantiasa menanamkan undang-undang pandu HW dalam sanubari serta tingkah dan laku, penguatan komunikasi harus terus dilakukan agar tujuan untuk  membumikan HW UMS terwujud.

Dokumntasi HW UMS

Acara resepsi Milad HW UMS ke-12 berlangsung dengan khidmat dan menyenangkan dimana selesai pemotongan tumpeng oleh Ramada Djumadi selaku ketua Qobilah HW UMS dilanjutkan dengan launching Majalah Scoutlet oleh Pimpinan Redaksi Ayunda Dita Fitriawati  "Majalah edisi ke-3 kali ini berisi dokumentasi yang diharapkan dapat menginspirasi bagi siapapun yang membacanya" jelas Ayunda Dita.

Suana semakin hangat saat memasuki acara talk show "Menilik HW UMS dari Tahun ke Tahun" yang diisi oleh Bunda Farida selaku perintis HW UMS, Ramanda Abdur selaku ketua kafilah periode 2015, Rakanda Ridwan selaku ketua kafilah periode 2019, dan Ramada Joko Sunaryo selaku perintis sekaligus ketua Kafilah periode 2013.

Banyak hal yang di bahas dan dibicarakan dari mulai sejarah HW UMS hingga makna nama Rimba dari tiap angkatan.

(RF)

1 Komentar

  1. Demonstrate your skills of extreme drive and win drift race on the tracks of this dynamic Drift Hunters game .

    Skid your car burn tyres at sharp turns and earn drifting points.
    Buy powerful cars of different makes.

    Upgrade your engine brakes mounting and other parts of your car.
    Paint cars in your favorite color and change their appearance.
    Game features: many carsinteresting tracksvarious upgradesrealistic physicshigh quality graphics

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama