PELANTIKAN PIMPINAN HW UMS PERIODE 2022 - HW UMS HARUS MENJADI BAROMETER KEPANDUAN


Dokumntasi HW UMS

Surakarta - Hizbul Wathan Kafilah Penuntun Moh. Djazman Universitas Muhammadiyah Surakarta melakukan resepsi pelantikan 29 Kafilah Putra Dan 38 Kafilah Putri di ruang seminar gedung Paacasarjana (13/01/22).

Pelantikan kali ini sesuai dengan prokes dan dijaga ketat. Sesuai dengan himbauan pemerintah. Menjaga jarak, memakai maskwr cek suhu dll. Acara hari ini dihadiri oleh pata ukm Dan juga ormawa di UMS. 

Ramanda Djumadi selaku Ketua Qobilah Hizbul Wathan Universitas Muhammadiyah Surakarta menyampaikan bahwasanya Hizbul Wathan Universitas Muhammadiyah Surakarta harus menunjukan bahwa Kita dibutuhkan oleh seluruh elemen. Mulai dari Universitas sampai kwarpus. 

Ditengah distruksi ini banyak tantangan yang menanti pimpinan baru. Marilah memperhatikan Dan melaksanakan UU Hizbul Wathan dengan sebaiknya.

Banyak tantangan yang harus dihadapi sesuai dengan derasnya aliran digital. Selalu mengenyangkan diri dan bergerak secara progresif sesuai UU Pandu HW. Menjaga harkat dan martabat HW UMS. Satu kesalahan dari satu Anggota akan memperburuk citra organisasi. Mengembangkan pikiran dan idea yang progresif dan inovatif. 

Membangun banyak relasi dan kerjasama antar ukm maupun Penuntun lain seluruh Indonesia. Membuat dobrakan dan gebrakan baru menuju HW UMS yang berkemajuan.

Pembina Hizbul Wathan Universitas Muhammadiyah Surakarta Ramanda Halim Perdana Kusuma menyampaikan selamat datang kepada pimpinan yang dilantik. Kafilah Moh Djazman adalah barometer kafilah se Indonesia. Sebagai kader Muhammadiyah harus menjadi contoh yang baik. 

Sebagai pelangsung penyempurna amanah Muhammadiyah pandu Hizbul Wathan juga harus mengedepankan pendidikan. Akademik yes organisasi yes


Semangat Horr

Salam HW

KominfoGayeng

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama