random posts

randomposts

Bantu sukseskan wisuda : Gugus tugas kesehatan HW UMS


 Universitas Muhammadiyah Surakarta mengadakan wisuda perdana tahun 2020   di gedung edutorium yang baru saja dibangun dan diresmikan tahun ini.

Wisuda yang diselenggarakan kali ini terbagi menjadi empat kloter pagi dan siang selama dua hari, dan diikuti oleh 3.386 mahasiswa UMS baik secara luring maupun daring.

Wisuda yang diadakan pada hari jumat lalu tepat pada tanggal 20 November juga diikuti oleh pasukan hizbul wathan.

HW selaku salah satu Ortom diminta turut mensukseskan wisuda kampus sebagai salah satu amal usaha Muhammadiyah.

HW UMS  membantu jalannya wisuda agar tetap berjalan sesuai dengan protokol kesehatan, Sebagai ikhtiar untuk mengindari dan mencegah meluasnya virus covid-19 seperti menghimbau untuk mencuci tangan sebelum memasuki gedung edutorium, menyemprotkan dan membagikan handsanitizer, memastikan wisudawan wisudawati memakai masker standar kesehatan, memecah kerumunan, dsb.

"Kesannya seneng karena itu pengalaman pertama kami jadi tim gugus kesehatan, selain itu tentu menjadi pr bagi kami untuk kedepannya agar tetap menerapkan protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun, bagi kami sendiri maupun org2 sekitar", ujar ayunda veina yang juga mengikuti jalannya wisuda.(Devi/Kominfo)

SHARE ON:

Hello kawan, salam Pandu dari kami Hizbul Wathan Kafilah Penuntun Moh. Djazman Universitas Muhammadiyah Surakarta. Disini kami berbagi banyak info tentang kegiatan kami maupun Keilmuan dalam kepanduan. ingin tau apa saja kegiatan yang kami adakan?? atau ilmu Apa saja yang kami pelajari?? mangkanya kepoin kami terus yak... :) :) dan juga jangan Lupa!!! Join With Us !!! Fastabiqul khoirot .

1 Comments: